Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 23 Oktober 2009

IDE-ide KReATIf

menjelang BulaN purnaMA disuatu lereng gunung WILIS Nganjuk pada ketingian 678 Dpl, pada suatu warung berkumpullah beberapa orang sahabat dengan profesi yang berbeda DAN bertolak belakang 180 derajat. TIBA-tiba dari Si Empunya warung terceletuk sebuah "WACANA" sambil menyajikan secangkir kopi jahe., BELIAU ngomong mekaten/begini...."bagaimana caraNYA supaya quota panen padi/gabah bisa mencapai 15TON/ha".... maka gegerlah warung dipinggiran jalan itu... sambil menyulut rokok si ahli bibit menyahut" HARUS tanam bibit unggul", itu betul kata
ahli NUTRISI "tapi yaharus didukung dengan nutrisi tanaman yang cukup dong tentunya...."
itu betul! tapi harus di tunjang dengan" obat anti wHERHENG" kata si ahli obat...
akan aku datangkan "hujan off season" kata si pawang hujan.
akan aku kabulkan satu permintaan "kata Mbak Rum"
aku buat alat bajak sawah yang modern kata bengkel. he......."pendapatku dan aku jangan ditinggalkan DONGggg" kata profesor ajaib...
"aku bantu dengan ularku" kata si pawang ular.... ohya ...burung hantu tidak kutEMBAK kata si Pemburu.... AKU TAK KETINGALAN DIAM...."SAMBIL TERTUNDUK AKU MENJAWAB panen ditimbang 2X" ...... ngak ada lu "NGAK RAME" kata bang sam. tenang...tenang... nanti kubantu mengajukan proposalnya kata "mas Sur Si pemuda kreatif" dan si EMPUNYA warung ikut nimbrung "semua pendapat PANJENENGAN aku kombinasikan menjadi SATU"... udah MBAK semuanya berapa???? "Rp3800" kata penjual... .,.,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim aja