Laman

Cari Blog Ini

Minggu, 29 Agustus 2010

TAFAKUR

BERPIKIR
setiap manusia tentu berfikir......
ada yang berfikir tentang ekonomi
ada yang berfikir tentang politik
ada yang berfikir tentang mencari uang/money/pese
ada yang berfikir tentang seks
ada yang berfikir tentang sesuatu
ada yang berfikir jalan mana lagi yang akan dilewati...
tetapi jarang sekali yang berfikir mengenai beberapa hal seperti misal:
1. saya ini berasal dari mana
2. saya ini berada dimana
3. saya ini akan kemana
saya rasa"(menurut saya)" apabila kita mau berfikir tentang ke3 hal tersebut di atas maka kita akan kenal DIRI dan kenal TUHAN.
dan barang siapa yang mengenal dirinya dan tuhannya..... dia akan berhati2 dalam berbuat berucap dan bertindak.........
bila anda sudah bisa kenal diri maka bersyukurlah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim aja