Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 24 September 2010

फाठेर.....

disini.
kan ku kisahkan sesuatu.........
Di suatu malam yang tepat nya tanggal 5 syawal 1431 H.
setelah seharian anjangsana jalin silaturokhim dengan semua kerabat dan teman sepermainan dimasa kecil....
aku merasa capek lelah dan penat........
sambil menghilangkan penat dan lelah, aku menonton acara sebuah acara TV nasional Indonesia yang tak perlu aku sebutkan namanya.
dengan ditemani secangkir kopi luwak aku hisap demi hisap sebatang rokok 234 sambil nonton TV.
dan acaranya sangat menarik sekali. kalau nggak salah membahas sebuah pertanian terpadu satu atap berdasarkan proposal bukan ilmiah.
sambil melihat jam tangan merk ROLEX pemberian hadiah dari seorang petani ketela pohon yang pernah aku tipu habis-habisan.
makanya mata ini terasa berat sekali, ternyata waktu menunjukkan pukul 23.15 wib....
kumatikan tv lalu kuperiksa api kompor di dapur, dan ternyata sudah dimatikan.
lalu aku beranjak ke tempat tidur..........

bersambung...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim aja