Laman

Cari Blog Ini

Jumat, 24 September 2010

यह.....

tak terasa mata ini, tertuju pada anakku yang tertidur pulas. dialah anakku yang masih semata wayang.......
sambil mengamati anakku yang tertidur pulas.
tak terasa mata ini meneteskan air mata....
pikirku jauh menerawang yang di ikuti tetesan air mata....
jauh menerawang ke tahun 1982...dimana seingatku aku berangkat ti dur bersama ke dua adikku tersayang yang masih kusayang hingga kini. dan maafkan kakakMU ini yang tak bisa memberi suri tauladan yang baik [ maaf adikku}.
dan seingatku aku saat itu aku masih duduk di kelas 1 SDN.
subhanallah....maha suci ALLAH.....yang menciptakan langit bumi beserta isinya....
saat itu.......kurasa AYAHKU sudah punya rumah mungil yang masih berdiri kokoh hingga tulisan ini kutulis....
sedangkan pada saat ini yang sama anakku kelas 1 SDN...
AKU BELUM PUNYA RUMAH dan masih nebeng kepada mertua..
sambil meneteskan air mata, HATI ini bicara TERNYATA AYAHKU LEBIH RICH KAYA dariku.


ya..ALLAH... ampunilah my parent dan sayangilah kedua orang tuaku.... sebagaimana mereka menyayangiku disaat aku masih kecil......please.......

TERNYATA>>>>>AYAHKU LEBIH KAYA DARI DIRIKU >>>>>>>>>>>>>thank's you....... my father.... your given my of spirit foundations for better of live..... terima kasih.... buat ayahku almarhum, FAUZAN bin MUKAYAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim aja